SEKARANG MEMBUAT WEBSITE DENGAN CEPAT DAN MUDAH BUKANLAH SEBUAH MIMPI ! 


Hemat waktu anda membuat puluhan website yang menakjubkan hanya dalam hitungan menit menggunakan suara anda dan tanpa harus beli domain dan hosting lagi. Mudah, Cepat, dan Canggih hanya di DIVA 
Apakah anda ingin mengularkan biaya banyak untuk sebuah website ? Jika iya silahkan abaikan membaca ini, tapi jika anda ingin berhemat dan mengatasi semua permasalahan itu dengan mudah maka anda sekarang berada di tempat yang tepat !
Kami perkenalkan DIVA sebuah alat yang sangat canggih untuk membantu anda membuat website dengan mudah, cepat, dan hemat!


Oya, nih saya beri tahu sedikit tentang apa itu diiva yaa, karna mungkin sebagian orang belum mengenal tentang divaa ini

APA ITU DIVA???

Diva adalah web based software yang dapat membantu anda membuat website sales page (landing page), affiliate page, blog page, review page, dan tutorial page secara cepat dan efektif. Anda tidak perlu lagi beli domain dan hosting karena semuanya sudah ada di Diva. Cukup buat situs anda dengan drag and drop editor kami atau anda bisa menggunakan template dan kloning* website orang lain kemudian kembangkan. 

*Dalam hal ini kami tidak menyarankan melakukan kloning tanpa mengembangkannya. Anda harus MEMINTA IJIN DULU kepada pemilik website yang anda duplikasi jika anda ingin menggunakan 100% template situs mereka tanpa mengembangkannya.

MEMBUAT WEBSITE HANYA DENGAN 4 LANGKAH MUDAH !

1. Perintahkan Dengan Suara Anda

Ya.. Kini membuat website semudah anda berbicara. Dengan Diva anda bisa membuat website menggunakan suara anda. Bicaralah dengan Diva dan dia akan membantu anda membuatkan website yang anda inginkan. Jika anda malas berbicara, anda pun bisa menggunakan drag and drop editor kami. Atau anda butuh yang lebih cepat? Cukup gunakan puluhan template yang ada di Diva dan sesuaikan halaman websitenya dengan visi website anda, tuangkan seluruh kreatifitas anda ke halaman anda. Jadikan halaman tersebut menjadi halaman yang sesuai dengan keinginan anda, baik itu penampilan maupun visi website anda. Sangat mudah bukan?

2. Kloning Website Yang Sudah Ada
Anda ingin lebih cepat dari itu?  Yang Super Express ? Ya anda bisa melakukannya. Di Diva kami menyediakan fitur untuk kloning website orang lain. Cukup tambahkan URL halaman yang ingin anda kloning dan dalam hitungan detik halaman url itu akan dikloning oleh Diva. Anda bisa kembangkan (edit) dari situs itu menjadi situs yang anda suka. Seperti yang anda lihat di video kami di atas. Cukup 3 langkah saja yaitu Create, Edit, and Done. Wow banget apa wow aja ? :)

3. Uji Coba Situs Anda dan Lakukan Analisa

Bayangkan jika anda dapat mengetahui apa yang terjadi dengan halaman anda setelah visitor berkunjung ke website (situs) anda. Anda dapat memperkirakan konversi situs anda dengan akurasi 91% ! Sangat cepat dan mudah tanpa harus membuang waktu menyewa jasa web analyst untuk menganalisa situs anda.
Diva menggunakan AI Convert Metric yang akan mengirimkan 50 sampai 500 pengunjung virtual (Anda memilih jumlahnya!) ke halaman anda. Mereka akan berprilaku seperti pengunjung sungguhan dan anda dapat menganalisa situs anda dari kunjungan mereka.

4. Evaluasi Situs Anda
Setelah semuanya teruji baik, anda dapat dengan mudah melakukan evaluasi situs anda dengan situs anda yang lain. Tambahkan live chat, collect lead, bahkan bisa di export menjadi wp theme dan fitur menarik lainnya yang hanya ada di Diva !


Ada bebrapa fitur-fitur unggulan DIVA nih sobaat.. yuk disimak yaa :) 


1. Suara Anda dan AI Pribadi
Buatlah website dengan bantuan AI pribadi bernama Diva. Anda cukup menggunakan suara anda untuk memerintahkan Diva membuat website yang anda inginkan.




2. Ubah situs yang anda buat dengan Kode Ajaib
Ubah website anda menjadi satu baris kode HTML saja yang dapat anda gunakan di Wordpress, Joomla, dan CMS lainnya.





3. Smart Link & Convert Metriks
Dapatkan situs yang sangat canggih dan efektif dengan Smart Link. Situs anda akan otomatis diterjemahkan kedalam bahasa dari negara pengunjung anda.Kemudian lakukan analisa dengan Convert Metriks agar anda dapat mengetahui kualitas dari situs yang anda buat.

Nah, segitu ajaa ya penjelasan nya, masih banyak loh fitur diva bukan cuma itu saja.. jadi jika kalian ingin melihat fitur yang dimiliki diva secara lengkap kalian bisa klik disini . Selanjutnya kita bakal dengerin nih apa pendapat, reaksi, dan tanggapan beberapa orang yang telah menggunakan diva-web builder ini, yuk di simak bareng-bareng yaa :)
       fafa andika
 
Alhamdulillah setelah menggunakan diva Tools pembuatan website begitu mudah, semua tertangani dengan cepat. Gak perlu beli domain dan hosting, Harusnya tools ini di jual mahal aja. Harga saat ini begitu murah gak sebanding dg manfaat yang di dapat.

Tommy Ariadi Wibowo
 
WOWgilak, Software ini berguna sekali buat pemain CPA, affiliate, PPD atau pay link seperti adfly dll. Tinggal promote aja hasil clone situsnya yang udah di edit dgn kode2 iklan milik anda sendiri dan cek hasilnya :)

Kang Edi
 
DIVA Tool? Wuih ternyata membuat kemudahan dalam build web, bahkan bisa mengkloning web yg kita inginkan terus kita edit jadi deh web yg kita inginkan... mudah banget. Luar biasanya bikin Landing Page tanpa harus punya domain dan hosting, praktis dan flexible.

Selain itu DIVA menyediakan beberapa bonus nih sobat, yuk cek list bonusnyaa
1. BONUS EXCLUSIVE: GRAMKOSH INSTAGRAM AUTOMATION TOOLS. Terbatas hanya sampai 29 Oktober 2017
2. BONUS DIVA DESIGNERS, DIVA EDUCATOR PACKAGE, DAN AGENCY LICENSE YANG BISA ANDA JUAL KEMBALI ! (UNTUNG BESAR). Terbatas hanya sampai 5 November 2017
 

Selain dua list bonus diatas, diva masih menyediakan "bonus super gilaa" dan anda bisa menjualnya kembali untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Luar biasa,  bukan? :) gimana nih sobat pengen tau gak "bonus super gilaa" nya apa aja?? yuk cek disini

Nah sampai disini dulu ya pembahasan kita mengenai diva-web builder. semoga bermanfaat untuk kalian semuaa. jangan lupa beli diva-web builder okee:) sekiaaan


 




Komentar

Posting Komentar